Minggu, 25 Oktober 2009

Tentang Saya


Pria kelahiran 02 Juni 1987  di dusun Kubang Gajah Aceh Selatan, yang berasal dari keluarga sangat tidak mampu menjadi penopang hidup kelurga semenjak SD. Walaupun demikian sejak SD hingga SMA saya selalu menjadi juara umum di sekolah. Bagiku membantu orang tua dan belajar merupakan amal yang diridhoi oleh Allah SWT, amin.

Lulus SMA di tahun 2005 saya angkat kaki menuju medan, saya tinggal bersama Om satu kampung yang tinggal di JL. Padi II Denai.Saya kuliah di Tricom selama 1 Tahun dan berhasil mencapai nilai yang sangat memuaskan dan juara II untuk typing Tutor dengan accuracy 96% , kecepatan 76 kata per detik. Alhamdulliah itu merupakan modal baagi saya untuk bisa bersaing di kota medan yang penuh tantangan ini. Tahun 2006 saya bekerja di salah satu perusahaan IT di kota Medan sekaligus Les bahasa inggris di Tricom. Di pertengahan tahun 2007 saya masuk di UMSU jurusan ekonomi manajemen hingga sekarang. Saya bekerja, kuliah dan mengkuliahkan adik saya juga.Saya hidup dengan motivasi untuk maju diiringi doa orang tua dan keluarga lainnya.Doakan saja tahun 2011 kuliah selesai.

Prinsip hidup saya adalah kerja keras, pantang nyerah, terus maju, berprestasi , beriman dan bertaqwa serta menjadi anak yang saleh yang berguna bagi nusa dan bangsa. Harapan besar dari keluarga moga saya menjadi orang yang sukses, dermawan dan soleh. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar